Inilah Cara Pembinaan Rumah Orang Afrika Yang Hanya Mengambil Masa Tidak Sampai Sehari Tetapi Hasilnya Sangat Menakjubkan !! Jom Layan Foto2 Rumah Mereka …

Artikel ini di ambil dari sumber di internet. Sila rujuk link yang diberikan di akhir artikel untuk ke sumber asal. Terima kasih kerana membaca.

Pemandangan seperti ini di pedesaan sudah jarang sekali ditemukan. Tapi, di Afrika Selatan, masih terlihat para penduduk yang tua maupun muda bahu membahu membangun rumah.

Jadi, jika ada satu penduduk desa yang hendak membangun rumah, mereka hanya butuh mempersiapkan bahan material untuk membangun rumah dan makanan, maka seluruh penduduk desa akan datang membantu membangun rumah. Dengan begitu pembangunan rumah bisa selesai dalam 1 hari.

Difoto ini terlihat beberapa pemuda sedang mengaduk tanah. Mereka harus mengaduk tanah menjadi lumpur.

Karena rumah di Afrika semua dibangun dengan lumpur sehingga untuk membangun satu rumah butuh tanah yang tidak sedikit. Satu rumah ini memiliki 6 kamar dan bisa disebut sebagai rumah orang kaya.

Wanita bertanggung jawab untuk mengangkut air, sedangkan pria bertugas untuk mengaduk tanah. Terlihat di foto seorang pria sedang membilas wajahnya yang penuh dengan tanah.

Seorang pria yang sedang mengaduk tanah dengan sekuat tenaga.

Seorang turis yang juga ikutan membantu membangun rumah.

Struktur rumah ini dibuat dengan bambu dan setelah itu bagian luar dan dalamnya harus dilapisi dengan lumpur.

Di dalam rumah penuh dengan orang yang sedang melapisi dinding dengan lumpur.

Para wanita yang sedang membersihkan sayur dan hendak memasak

Saat siang tiba, mereka makan nasi dan daging. Karena bagi mereka sangat jarang bisa makan seperti ini, jadi untuk pembangunan rumah kali ini sekitar 100 orang datang.

Makan siang seperti ini sudah termasuk mewah. Ada nasi, sayur, daging hingga kacang.

Berkat bantuan 100 orang, rumah ini selesai dibangun dalam waktu kurang dari satu hari.

 

Terus Ke Sumber Asal KLIK SINI

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*